Thursday, December 19, 2019

Yuk ke Wonderkids!

Wonderkids

Hari ini melanjutkan perburuan tempat untuk mengisi waktu liburan yang masih di dalam kota.  Mau basah-basahan renang tapi ezaz masih meler pilek aja.  Yang ada bakalan tambah ga sembuh-sembuh.  Nyari-nyari ide ke tempat yang anak-anak belum pernah, tapi dari segi lokasi ga macet dan ga penuh banget. Googling, akhirnya memutuskan untuk ke wonderkids, saah satu playground yang lumayan baru di Lippo Mall Puri. 


Seperti playground pada umumnya, harga masuknya ada beberapa tipe.  Bisa 1 jam tapi ga bisa keluar masuk, bisa seharian dan bebas keluar masuk, dan bisa juga ambil membership untuk berkunjung free selama sebulan. Details nya bisa dilihat dibawah ini. 


Harga

Harga Long Term Ticket


Ada apa aja sih disini?

Sebelum masuk pastinya antri bayar dulu dong ya. Tapi tadi pas dateng sekitar jam 11, masih lumayan lowong di kasirnya. Tadi gue ambil yang 1 jam, untuk Elra, Enzo, Ezaz, plus gue sama Mba 1 sebagai pendamping. kenapa ambil yang cuma sejam? Dari pengalaman yang udah-udah, anak-anak gue kalo di playground indoor begini cuma tahan less than 1 hour, abis itu minta keluar, makan, etc. 

Tadi tuh Mba kasirnya helpful banget deh. Pas dia nanyain gue mau ambil paket yang sejam atau all day, dia ngajakin gue untuk tour dulu di dalem. Biar bisa kira-kira mau ambil yang mana. 

Pas kita baru masuk, biasalah dipakein gelang gitu, untuk tempat ganti kaos kaki dan loker barangnya seperti dibawah ini. 

Loker

Ini area yang untuk Anak usia 1 tahun, tapi banyak juga kok anak yang lebih besar main disini. 


Ini area untuk sensory play gitu, dari kayu kecil-kecil. Jadi ada semacam bau khas kayunya di area ini. Mba nya bilang sih ini area favorite, dan kale weekend penuh mulu disini. Selain main serok-serok kayu, di dinding seputar area ini banyak permainan activity yang bisa dimainkan anak-anak. Ga heran sih kalo anak-anak betah di area sini seperti kata Mba nya. 



Ezaz sibuk dorong trolley di area super market


slidenya ada layarnya



slide ini banyak peminatnya ya bagi anak yang udah agak gedean seperti Enzo Elra


Ini semacam bouncy ball gitu tapi bisa nyala


Mini library


Ini tuh lucu banget, elra dipakein baju yang banyak perekatnya terus ditempelin ke dinding, Lekat loh. Padahal elra lumayan berat 22kg. 

di ruangan ini bisa pake kostum princess dll


Ini bisa interaktif gitu anak pilih-pilih kostumnya


Ada wall climbing nya juga

Sayang tadı ga pas sama jadwal wall climbingnya dibuka, kalo pas dibuka seru pastinya. Peralatan safety nya semua disiapin dari sini ya tapi cuma pas jadwalnya dibuka.


Manjat dulu sebelum naik slide di video bawah ini


Steps nya goyang-goyang gitu, jadi lumayan challenging

Ada kegiatan mewarnai bersama juga loh didampingi sama Mba nya.


Lucu amat sepeda boncengan macem gini

Nah untuk slide yang ini lumayan tinggiiii pemirsa. Untuk percobaan pertama, gue harus mendampingi Elra Enzo supaya berani. Soalnya udah tinggi, terus luras gitu, jadi curam. Tapi tenang, aman kok, dan ada Mba nya juga yang jagain standby dibawah. Setelahnya elra malah ketagihan dan berani sendiri ulang-ulang. 


Area trampoline nya terbatas. Tapi karena weekdays ya sepi aja. 


Ini anak-anak suka banget gelantungan disini. Sampe Ezaz pun ikutan minta gelantungan bolak-balik sambil dipegangin.




Lucu kaaaan ini, anak-anak bisa main games interaktif dan menggambar juga secara langsung on screen. 



Nah buibu nambah lagi kan checklist playground kece yang harus dikunjungi? Selamat bermain yaaaaa di Wonderkids!


Wonderkids
Lippo Mall Puri. Puri Indah CBD, Jl. Puri Indah Raya, RT 03/02, Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat. 
+62 21 29111111

No comments:

Post a Comment

Rafting dan Wisata Offroad di Pangalengan

Team Lebaran ga pulang kampung mana suaranyaaaa???? Kami lebaran muter-muter dalam kota aja silaturahminya. Terus pas udah hari ke sekian, s...